LOWONGAN KERJA TEKNIK

Pengumuman CPNS Pemkot Balikpapan

KALTIM: Samarinda, Balikpapan, Bontang, Tarakan

Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan mengumumkan hasil tes tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diadakan 14 Desember lalu, pada pertengahan Januari 2009.

“Diperkirakan paling lambat pertengahan Januari, kita sudah mengetahui berapa jumlah peserta yang lulus tes PNS. Sebab sejauh ini setelah kita cek di Provinsi Kaltim di Samarinda memberitahukan, soal jawaban untuk Balikpapan belum diperiksa,” ujar Kepala BKD Balikpapan, Asranuddinsyah, beberapa hari lalu.



Asranuddinsyah menjelaskan, soal jawaban peserta tes CPNS semuanya diseleksi tim Provinsi Kaltim. Diantaranya BKD Provinsi Kaltim dan dosen Mulawarman. “Mereka inilah yang memeriksa soal jawaban peserta, sehingga dijamin tidak ada KKN,” ujarnya.

Menurut Asranuddinsyah, dari 333 formasi yang disediakan dipastikan tidak semuanya terpenuhi. “Sebab untuk lowongan dokter spesialis paru-paru dan anastesi tidak ada yang mendaftar. Melihat ini pastinya yang lulus tidak mencapai 333 orang,” ucapnya.
Sekedar diketahui, dari 2.053 CPNS yang lolos tes tertulis, hanya 1.914 peserta CPNS yang hadir. Mereka yang mengikut tes kebanyakan mendaftar menjadi guru, tenaga kesehatan dan non teknis seperti akutansi dan pemandu wisata
Subscribe to Info Lowongan CPNS PNS BUMN by Email


LOWONGAN KERJA UPDATE

LOWONGAN KERJA MINING

LOWONGAN KERJA MIGAS