LOWONGAN KERJA TEKNIK

Lowongan Kerja PT VARIA USAHA, PERUSAHAAN TREANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR

admin

PERUSAHAAN TREANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR

MEMBUTUHKAN SEGERA

STAFF TEKNIK SIPIL

Laki-laki usia maksimal 27 tahun

Pendidikan D3 sipil bangunan gedung IPK min 2,75

Berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
STAFF BENGKEL

Laki-laki, usia maksimal 30 tahun

Pend. D3 Teknik Mesin Otomotif, IPK min 2,75

Menguasai MS Office & Manajement bengkel

Perpengalaman dibidang minimal 2 tahun

STAF AKUNTANSI

Laki-laki / Perempuan usia maksimal 25 tahun

Pend. D3 Akuntansi IPK min 2,75

Menguasai MS Office

PENGEMUDI TRUK

Laki-laki usia maksimal 35 tahun

Pendidikan min SLTA tinggi badan min 160 cm

SIM B II Umum & Berpengalaman

lamaran lengkap kirim ke:

PT VARIA USAHA

Jl. Veteran 129 Gresik 61122

LOWONGAN KERJA UPDATE

LOWONGAN KERJA MINING

LOWONGAN KERJA MIGAS